Latest Posts

Sabtu, 21 Maret 2015

DEWAPOKER GLOBAL JACKPOT

DEWAPOKER GLOBAL JACKPOT hadir memberikan tempat bermain poker terbaik, dewa poker juga hadir memberikan informasi terbaik yaitu sekarang dewapoker mengadakan jackpot global yang bisa anda ikuti keuntungan mengikuti global jackpot di dewapoker yaitu kita bisa mendapatkan kesempatan menang dengan hadiah dari kalkulasi jackpot yang ada di seluruh meja dewapoker yang mencapai miliaran tu keren apabila kita mendapatkan royal flush kita bisa mendapatkan 70% dari total jackpotnya.

Kerugian mengikuti global jackpot yaitu apabila kita tidak menang kita mengeluarkan 1000 rupiah untuk satu kali putaran, jadi saya sarankan apabila anda mau mengikuti global jackpot saya saran sesekali saja itupun kalo anda sedan ada fil.



untuk para pecinta poker online yang ada di nidonesia, dengan di lengkapi sistem yang ke amanan yang canggih dewapoker termasuk poker online yang berbobot dan tanpa roboot..!!!


CARA BERMAIN


Cara Bermain dewapoker sama seperti poker online pada umumnya baik yang virtual seperti yang ada di facebook ataupun yang sungguhan / uang asli lainnya seperti pokercc,nagapoker, ubcpoker ataupun poker228.


INFO BANK


Dewapoker menggunskan 2 bank besar yang ada di indonesia yaitu Bank
BCA dan Bank Mandiri tentunya kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan
kedua bank tersebut.


MINIMAL DEPOSIT


Minimal deposit dewapoker terbilang
sangat ringan hanya Rp.50 ribu saja kalian sudah bisa bermain, selain
minimal depositnya yang ringan dewapoker juga menyediakan kelas vip
untuk bermain jadi untuk para pemain besar jangan kawatir gan dewapoker
sudah menyediakan juga meja-meja jumbo hehe…jumbo emang ikan lele..!!!


CARA DAFTAR


Cara daftar dewapoker gampang banget kawan, kalian tinggal klik aja
tombol daftar dewapoker di bawah ini dan setelah kalian masuk klik
kembali tombol daftarnya untuk membuka formulir pendaftaranya sama aja
cara seperti yang saya posting tadi pagi sebelum berangkat kerja yaitu pokerboya hanya yang membedakan nilai minimal depositnya saja..ayo tekan tombol daftar di bawah untuk bergabung…
dewapoker

PERSARATAN MENDAFTAR


Mengenai persaratan mendaftar dewapoker yaitu :


  • Umur minimal kamu harus 18 tahun.
  • memiliki salah satu rekening bank bca atau mandiri.
  • mempunyai alamat email.
  • pada saat mendaftar gunakan data yang sesungguhnya karena data
    sangat berguna apabila agan nanti mau melakukan deposit dan withdraw.
  • yakinkan bahwa anda sudah siap untuk bermain poker online uang
    sungguhan? apabila sudah siap silahkan tekan tombol daftarnya di atas.
  •  


     

NAGAPOKER CIUS BRO

nagapoker
Nagapoker cius bro melayani membernya dengan baik, pelanannya ramah tamah dan tidak sombong, jadinya nagapoker banyak banget yang seneng bermain di sana mungkin anda juga nanti merassakan asiknya bermain di situs itu.

BISA MAIN DI ANDROID

Nagapoker bisa di mainkan di android kesayangan anda bro, jadi gimana apakah anda mau mencoba bermain di situs yang mengasikan ini, kalo memang anda gemar bermain poker saya rasa sayang banget kalo anda belum mencoba di permainan yang super seru ini.

Depositnya di mulai dari 10.000 sama ya seperti pada artikel yang saya buat sebelumnya di jayapoker depositnya di mulai dari segitu tapi kalo anda mau deposit lebih juga bisa banget ko coba aja dulu ya tapi kalo baru daftar ngga boleh deposit lebih dari 1jt ya coz semua harus di coba dulu sama agan apakah di rasa hoki atau tidak.

untuk anda yang sudah ngga kukuat mau mendaftar oke akan saya berikan tombol cepat untuk menuju situs agency nagapoker yang terpercaya cara tekan saja tombol di bawah ini dan anda akan langsung meluncur kesana secepat rocket ayo klik klik.
nagapoker

JAYAPOKER Good BGT

Jayapoker good bgt bro, sayang banget kalo kalian belum pernah mencoba bermain di situs poker yang super cuco ini, jayapoker juga sangat terpercaya dan aman untuk di mainkan kapanpun anda mau, dan bisa juga di mainkan di android.

Permainan poker ini sudah cukup lama banget berdiri sehingga jayapoker memiliki peringkat baik di mata para memeber yang sudah pernah bergabung di situs jaya poker asia ini dan mungkin andapun akan berbicara seperti itu.

Depositnya juga di mulai dari 10.000 itu bro yang kerennya di situs jayapoker dari segi depositnya yang super hemat bbm ko bbm kantong magsudnya jadi mau tunggu apalagi ayo buruan bergabung di situs jaya poker sekarang juga dengan car klik tombol daftar di bawah ini.
jayapoker

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.